Kamis, 22 September 2011

Jangan hanya bermimpi

 

Jangan hanya bermimpi

Kita terkadang tidak menyadari bahwa dalam diri kita memiliki kekuatannya masing-masing, sehingga hal itu menyebabkan terjadinya endapan energi yang tersimpan dengan sis sia , yang tak jarang hanya membentuk mimpi2 yang tidak bermanfaat yang justru akan berdampak buruk bagi kita.
Semua orang mempunyai impian , itu wajar ! Bahkan saya yakin , semua orang pasti mempunyai keinginan untuk sukses . Cuma sayangnya tidak semua orang sudah berusaha untuk mewujudkan impiannya , dan tidak semua orang mau mengayunkan langkahnya agar sukses yang didambakannya tercapai .
Semua berawal dari mimpi ! Impian manusia untuk bisa terbang menjelajah angkasa pun terwujud dengan penciptaan pesawat terbang , dan banyak contoh lain tentang tercapainya impian setelah seseorang mau berusaha.
Untuk itu marilah kita melangkah dan tidak perlu menunggu waktu, karena kalau kita hanya menunggu dan menunggu…, waktu akan selalu tidak tepat dan berbagai alasan akan bermunculan untuk menghambat langkah kita .
Buang jauh2 anggapan “ aku tidak akan mampu “ karena itu akan menjadi penghambat dari setiap langkah awal yang akan kita lakukan. Memang , untuk melakukan sesuatu untuk yang pertama kali mungkin kita akan mengalami kesulitan. Tetapi dari kesulitan2 itulah kita akan tertempa , kita akan banyak belajar untuk mengatasi berbagai kesulitan yangn akhirnya akan menjadikan kita orang yang kreatif.
Mari kita bangun dan membuat langkah awal untuk mewujudkan mimpi demi mimpi , biarlah dari mimpi mimpi yang kecil dulu agar kita tidak kewalahan dan menjadi frustasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar