Jumat, 31 Desember 2010

HUMOR JAMAN EDAN

oleh Joko Samodra pada 30 Desember 2010 jam 15:33
Ini hanyalah sekedar cerita ngayal, gak usah diambil ati , Kalau dianggap saru ya minta maaf sebelumnya.Oke,cerita dimulai :
Disebuah ruang tunggu tempat praktik seorang dokter bedah, seorang gadis cantik duduk gelisah , sepertinya sudah gak sabaran nunggu giliran dipanggil.
Dia memang tampak beda dibanding pasien yang lainnya.., kecantikannya..dandanannya..tingkahnya...hmmmmmmmmm..ckckckckc..nyem nyem glek . Para KULI PASAR yang menatapnya, pasti akan kesengsem.
Gadis itu tersentak kaget ketika nomer antreannya disebut, dan diapun segera bergegas masuk ke ruang praktek pak dokter bedah yang konon masih tergolong muda.
Gadis :" selamat malam dok..." dia memberi salam dengan seidkit genit, membuat pak dokter yang memang masih sedikit muda itu kesengsem memandangi sang gadis..
Dokter : "Selamat malam nona, mari silahkan duduk..., ehm.."
Gadis centil duduk santai , sementara pak dokter hanya memandangi sambil garuk2 kepala.
Dokter lalu bertanya..
" Apa yang perlu saya bantu nona..?"
Gadis : " anu dok.., eh..saya ingin dilubangi.."
" Hach ??!!?...., saya disuruh melubangi...?" Tanya dokter yang terperangah mendengar ucapan si gadis.
Merasa ucapannya kurang tepat gadis centil itu lalu berkata lagi untuk mengubah suasana...
" eH..,dokter.....! Maksud saya, saya ingin operasi kelamin. Gituloh pak dokter.........."
Pak dokter manggut manggut, lalu berkata..
 " Oh begitu.... ! Hmmm..., maaf nona ada apa gerangan dengan kelamin nona...kok minta dioperasi segala..., apa 
    barangkali ingin memulihkan keperawanan..? "
Gadis centil  menatap pak dokter dengan senyuman yang begitu menggoda. Untung pak dokter selalu ingat kode etik profesi.., jadi mau tak mau ya harus  mengendalikan hasrat yang menggelitik.
" Begini pak dokter..." Kata gadis itu mengejutkan pak dokter yang agak bingung , lalu katanya "..iya...bagaimana nona...? "
Gadis melanjutkan ucapannya " Gak apa apa dok, punya saya masih normal dan berfungsi dengan baik. Maksud saya, saya ingin dibuatkan satu lubang lagi dok....." Katanya datar saja.

Disini pak dokter yang belum lama buka praktek itu dibuat kebingungan, tak habis pikir apa sih sebetulnya maksud gadis centil itu..." jangan2 dia hanya ingin  mengerjaiku ya....? " pikirnya

" Lubang kelamin non ?! " Tanyanya kemudian.
Gadis itu menatap pak dokter, lagi lagi dengan senyum yang menggoda..." Betul pak dokter..., saya ingin dibuatkan satu lubang lagi....!" Katanya meyakinkan pak dokter yang sepertinya masih bingung.
Kembali pak dokter manggut manggut, lalu katanya..
" Oh..., begitu.....!  Ya ya.... tapi nona, apa maksud dan tujuan nona untuk dibuatkan satu lubang lagi ?" Tanya pak dokter mencari ketegasan.
Kini gantian gadis centil itu yang garuk garuk kepala, senyumnya pun semakin genit.Dia kemudian berkata untuk memberikan penjelasan kepada pak dokter.
" Begini pak dokter..., saya ingin dibuatkan satu lubang lagi dengan dasar pertimbangan bahwa sekarang ini bisnis sex sedang ramai.....jadi saya ingin buka cabang lagi pak...!"
Dokter : "?!?!?!?!.....huahahahahahahhahahahahahhahahahhhahahahahahaha..." Dan pak dokterpun lari masuk kekamar mandi..., karena pak dokter sadar kalau dirinya tidak memakai pampers.....
Cerita selesai.

Ehm. Maaf ya..., sekedar guyon kok....!

                                                                                        Mendekati akhir 2010             

1 komentar: